Expat. Roasters Luncurkan Voyager, Jenis Kopi dengan Rasa Futuristik

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Produsen specialty coffee Expat. Roasters meluncurkan seri kopi edisi terbatas, Utopia, di Brew Bar mereka di Petitenget, Badung, Selasa (14/3/2023).

Seri Utopia mengambil konsep pintu gerbang ke masa depan, dimana Utopia mewakili aroma, rasa, dan karakter kopi futuristik serta metode pemrosesan inovatif yang digunakan petani global. Menurut Shae Macnamara, pendiri Expat. Roasters, seri Utopia akan menawarkan tiga biji kopi berbeda dari berbagai daerah dan diproses menggunakan teknik unik dan inovatif.

“Seri pertama adalah Voyager, yang memiliki rasa yang sangat unik, eksotis, dan aroma yang paling luar biasa, bayangkan permen karet dan kembang gula,” ujar Shae.

Shae menambahkan, Beans yang digunakan dalam hal ini berasal dari Kolombia. Mereka telah diproses menggunakan proses fermentasi anaerobik kering dan kemudian difermentasi bersama dengan persik dan anggur ragu untuk menghasilkan pengalaman kopi yang luar biasa dan unik.

“Gagasan dibalik rangkaian konsep ini adalah untuk menunjukkan ruang terintegrasi Expat. saat ini dan masa depan Expat. Roasters dalam industri kopi. Ini sejalan dengan visi kami untuk berusaha memberikan kualitas kopi tertinggi melalui inovasi, standar, dan layanan secara global untuk semua komunitas dan profesional kopi,” ucap Shae.

Expat. Roasters telah dikenal sebagai pemimpin specialty coffee di Bali yang sukses go internasional. Dibuka sejak 2016, Expat. Roasters telah bekerja sama dengan petani, produsen, dan barista untuk menyediakan kopi berkualitas tinggi di seluruh Bali dan kota-kota lain di Indonesia.